oleh

Kodim 0504/JS Distribusikan 30 Ton Beras dan Ribuan Masker Kepada masyarakat terdampak covid-19

Kodam Jaya, Jaksel, Cakrabhayangkaranews.com  – Kodim 0504/Jakarta Selatan kembali mendistribusikan bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi. Kali ini sebayak 30 Ton beras dan ribuan masker didistribusikan bagi masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana saat ditemui di Makodim 0504/JS Jln. Cendrawasih Kebayoran Lama, Jaksel. Jum’at (26/3/2021).

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia atas kepercayaan, kepada Kodim 0504/JS untuk mendistribusikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutukan diwilayah Jakarta Selatan”, ucap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19,” katanya.

Pada kesempatan itu Dandim mengungkapkan bahwa sasaran pendistribusian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Bantuan beras sebayak 30 Ton sudah kita serakan ke Koramil-Koramil jajaran Kodim 0504/JS, untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19”, ungkapnya.

“Agar tepat sasaran, nantinya bantuan ini akan diserakan secara langsung oleh para Babinsa kepada warga binaan diwilayah masing-masing”, lanjutnya.

“Selain beras kita juga membagikan ribuan masker, hal ini bertujuan untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan covid-19”, ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed