oleh

Koramil 02/Pondok Gede, Salurkan Bantuan Sosial Di Jum’at Berkah

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comKoramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/BKS menyalurkan Bantuan Sosial Covid 19 di 3 Kecamatan dan 14 Kelurahan yang menjadi wilayah binaannya, pada hari Jum’at (26/03).

Bantuan sebanyak 1,23 ton Beras dari Kodam Jaya bagi warga masyarakat yang terdampak Covid 19, diterima oleh Koramil 02/Pondok Gede untuk kemudian di bagi habis oleh tiap-tiap Babinsa, yang diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkannya di masing-masing Kelurahannya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono, S,Ag.M.M menjelaskan bahwa, saat ini Babinsa kami sedang membagikan bantuan beras dari Kodam Jaya yang telah kami terima dari Kodim 0507/BKS sebanyak 1230 Kg untuk selanjutnya, melalui para Babinsa ditiap-tiap Kelurahan, kami bagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkannya diantaranya para Janda Miskin, Manula dan para kaum Dhu’afa dimana masing-masing dari mereka mendapatkan sekitar 10 Kg Beras perkeluarga.

Danramil juga menyampaikan, sampai dengan saat ini Koramil kami juga terus membantu dalam rangka pendistribusian Bantuan Sosial baik itu dari Pemerintah pusat, Pemerintah daerah maupun dari lembaga dan organisasi sosial lainnya, yang di berikan kepada warga masyarakat yang terkena dampak dari wabah Virus Covid 19 diwilayah binaan kami, tutup Danramil. (Sertu. Bowo/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed