oleh

Waktu Senggang, Satgas TMMD 110 Potong Bambu Bantu Warga Buatkan Kursi Bale

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, cakrabhayangkaranews.com  – Selama melaksanakan tugas Sebagai Satuan Tugas TMMD Ke 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi serta selalu Bersosialisasi dan berkumpul bersama Masyarakat menyelesaikan pembangunan Posyandu serta Jalan, Personil Satgas merasa seperti salah satu bagian dari Keluarga di desa Kertarahayu.

Memanglah sangat melelahkan dalam menjalankan Tugas Negara sebagai seorang Personil Satgas untuk membantu pembangunan fasilitas dan Prasarana didaerah yang tertinggal, semua dibutuhkan Pengorbanan dan Tanggung jawab dari Seluruh Personil guna mendapatkan hasil sesuai dengan harapan.

Namun dengan adanya bantuan dari warga Masyarakat Desa Kertarahayu dalam pelaksanaan tugas pembangunan Posyandu dan pengecoran Jalan Desa dirasa menjadi cepat serta ringan.
Rasa kekeluargaan dan kebersamaan muncul dari seluruh personil Satgas serta masyarakat desa, terlebih dilihat dari hasil pembangunan yang telah dicapai membuat rasa Bangga serta kepuasan tersendiri.

Diselah-selah waktu senggang, para Anggota Satgas bersama masyarakat melakukan kegiatan yang positif.
Seperti yang dilakukan oleh Serka Nawawi dan Kopda Setyo dari Satuan Armed 7/105 GS bersama Bpk Dani, mereka membuat Bale atau tempat tidur yang terbuat dari Bambu untuk ditaruh dirumah warga Bpk Dani.

Menurut Serka Nawawi hal ini mereka lakukan bersama karna beberapa Minggu selama kegiatan TMMD berlangsung mereka tinggal dirumah Bpk Dani, dan dirumah tsb tidak ada bale untuk bersantai.
“Anggaplah ini kenang-kenangan dari Kami untuk Bpk Dani, agar kami selalu diingat dan kami adalah bagian dari keluarga ini” tuturnya. (Sumber Pendim 0509/Kab.Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed