oleh

Babinsa Mustikasari Koramil 05/Bantargebang Melaksanakan Grebek K3 Di Wilayah Binaan

Kodam Jaya – Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Babinsa Mustikasari Koramil 05/Bantargebang melaksanakan Grebek K3 di wilayah binaannya, bertempat di Jalan Mandor Demong Rt.01/03, Kel.Mustikasari, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi. Sabtu (27/03/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan asri bagi pengguna jalan yang melintas disekitar wilayah tersebut, selakigus mengantisipasi datangnya musim penghujan yang sudah mulai sering turun.

Gerebek K3 ini turut dilakukan oleh Sertu Sutikno selaku Babinsa Mustikasari Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersama 3 Pilar serta Aparatur Kelurahan Mustikasari, Ketua RW.03, Ketua RT.01 dan Warga Masyarakat sekitar lokasi K3.

Dengan menggunakan alat seadanya seperti cangkul, parang dan sapu warga bersama-sama gotong royong melaksanakan gerebek K3 ini diikuti kurang lebih 60 orang, yang dilakukan dengan penuh semangat dalam Gerebek K3 tersebut.

Lokasi pembersihan dititik beratkan dengan membersihkan Area Jalan Mandor Demong Rt.01/03, Kel.Mustikasari, dengan melakukan pemotongan rumput dan sampah serta pembersihan ruas jalan dan got/drainase saluran air di depan Kelurahan Mustikasari.

Ditempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhyat mengatakan, “Dengan semakin besarnya kesadaran dari masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan akan sangat menumbuhkan lingkungan yang sehat dan Asri yang berimbas semakin baiknya pola hidup sehat dilingkungan Kota Bekasi Khususnya Kel.Mustikasari”, ucap Danramil.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan K3 tersebut diantaranya, Babinsa Kel.Mustikasari Sertu Sutikno, Kasi Kesos Mustkasari, Staf Kelurahan, Ketua Rw.03 & Ketua Rt.01, anghota linmas dan Warga masyarakat (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed