oleh

Tanda Tangan Bersama Fakta Integritas Dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Tanggamus

Cakrabhayangkaranews.com, — Kejaksaan Negeri (KEJARI) Tanggamus menggelar penandatanganan integritas dan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) 2021 di Aula Kejari lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Tanggamus. Senin, 30 Maret 2021.

 

Pelaksanaan dihadiri Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, S.E. MM,  Ketua DPRD Heri Agus Setiawan S.Sos , Kapolres  diwakili Kanit Tipikor Iptu Sunarto , Dandim  0424 diwakili Letda Inf. Sugiono , PN Tanggamus diwakili Ari Kurniawan, SH , Kalapas kelas IIB Tanggamus Beni Nurrahman , Karutan Kotaagung Sobirin , perwakilan dari Tokoh Agama dan Tokoh  Adat

 

 

Berlangsungnya acara diawali dengan penandatanganan komitmen bersama oleh Kepala Kejaksaan Negeri David P Duarsa, serta jajaran Kejari, dan diikuti oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan S.Sos , Polres, Kodim 0424,  Pengadilan Negeri Tanggamus, Kalapas kelas IIB Tanggamus, Karutan Kotaagung.

 

Disampaikan David, tujuan pelaksanaan tersebut guna meningkatkan komitmen dalam pelayanan terhadap pengaduan masyarakat Kabupaten Tanggamus yang lebih maju.

 

“Kami akan melakukan beberapa hal perubahan, khususnya pelayanan publik. Dan Informasi Technology (IT) yang ada dikami dengan maksud dan tujuan untuk mempermudah pelayanan,”katanya.

 

 

Dikesempatan yang sama, Bupati menyampaikan terkait pelaksanaan tersebut, dimana Kejari dan Pemkab Tanggamus telah menandatangani fakta Integritas.

 

“Insyaallah kita akan jadikan dan wujudkan kebangkitan zona integritas WBK dan WBBM tersebut,”katanya.

 

Lanjutnya, “Mudah mudahan ini juga akan menjadi budaya dari kita semua agar bisa menghadirkan pelayanan publik yang lebih baik, akuntabel dan transparan, sehingga menjadi harapan dan keinginan masyarakat akan dapat terpenuhi dengan maksimal,”tukasnya.

Raelise Tim FPII:  Korwil Tanggamus

Editor : Anwar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed