oleh

Brimob dan Samapta Polda Sumut Dikerahkan Membantu Polres Labuhanbatu Melakukan Pengamanan Menjelang PSU

Labuhanbatu,Sumut,Cakrabhayangkaranews.comKapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan menyambut kedatangan personel BKO Sat Brimob Bataliyon A dan BKO DIT Samapta Polda Sumut, Selasa (20/04/2021) di Mako Polres Labuhanbatu.

Adapun personel BKO Kompi I Brimob Bataliyon A yang ditempatkan di Polres Labuhanbatu berjumlah 100 personel, Kompi II ditempatkan di Polsek Kota Pinang berjumlah 100 personel, Kompi I Dit Samapta Polda Sumut ditempatkan di Polres Labuhanbatu berjumlah 84 personel, Kompi II Dit Samapta Polda Sumut ditempatkan di Kota Pinang, dan Pleton Polwan berjumlah 16 personel.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas kesediaan personel Brimob dan Samapta dalam membantu Polres Labuhanbatu melakukan pengamanan Pilkada Ulang (PSU) di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Rekan rekan dari Sat Brimob Bataliyon A Kompi II Polda Sumut akan kita kirim ke Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sedangkan Kompi I akan kita siagakan di Polres Labuhanbatu,” ujar Kapolres.

Sedangkan untuk Dit Samapta Polda Sumut Kompi I akan disiagakan di Mako Polres Labuhanbatu dan Kompi Dit Samapta akan disiagakan di Polsek Kota Pinang.

(Porden Naibaho,SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed