oleh

CIPTAKAN KAMTIBMAS , MELALUI GIAT PATROLI SUBUH TAK LUPUT DARI JIWA SOSIAL NYA, KAPOLRES BATU BARA TETAP MENYEMPATKAN DIRI NYA UNTUK MENDATA WARGA KURANG MAMPU

Batubara, Sumut, Cakrabhayangkaranrws.comMelalui Giat Patroli Subuh khusus nya di bulan suci Ramadhan 1442 H Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Ciptakan Keamanan, ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) dengan berjalan kaki Menetralisir lorong ke lorong Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara pada selasa subuh 20/4/2021.

Dalam langkah nya tersebut,Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH.MH juga turut di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH, juga di bantu para Kadus setempat, Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Keadaan yang telah di targetkan tak lepas dari Niat nya, untuk menghilangkan kata Tradisi Tawuran dan Balapan liyar di setiap tahun nya di Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Kapolres Batu Bara AKBP ikhwan Lubis SH.MH yang dikenal baik yang memiliki Jiwa Sosial Tinggi dan tidak menganal rasa lelah dengan Semangat nya, menyepatkan juga untuk melakukan Pendataan Masyarakat yang hidup nya dalam Keterpurukan yaitu, Kemiskinan.

Dalam Giat Ptroli yang di lakukan nya, dan Seiring dengan Pendataan Masyarakat Kota Tanjung Tiram sepanjang Pesisir Perkampungan Nelayan yang Terpuruk dalam kemiskinan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH diri nya berjanji besok akan kembali lagi untuk Membawa Bantuan bagi meraka yang yang saat ini sedang dilanda Kesusahan. Ungkap nya

Diri nya juga Menerangkan,” khusus di Bulan suci Ramadhan 1442 H ini, bukan hanya keamanan dan Ketertiban Masayarakat ( Kamtibmas) Namun ada yang lebih Penting dalam tugas kita sehari hari, yaitu Menolong dan Berbagi kepada sesama. dan hari ini saya melihat di antara yang lain nya, ada kehidupan Keluarga yang sangat memprihatinkan. dan Dengan keadaan mereka saat ini, saya Terinspiransi akan melakukan Patroli sambil berbagi bantuan.Nah…di bulan yang baik ini lah mari kita sama sama sempatkan Mengulurkan Bantuan khusus nya bagi orang yang sangat membutuhkan nya, biar pun itu berbentuk bantuan Tenaga. Ungkap nya.

Lanjut nya lagi, ” Tak terlepas dari Niat saya membuang Tradisi Buruk tentang kehidupan Kota Tanjung Tiram yang biasa nya, setiap tahun Melakukan Tawuran dan Asmara Subuh. Hal ini akan kita Terapkan agar kerukunan dan persatuan antara Penduduk benar terjalin baik.dan juga para Pemuda agar lebih teratur dalam bermasyarakat. Hal ini memang tidak mudah Namun kita harus berjuang Keras saling bekerjasama untuk Membenahi kebiasaan buruk Putra Putri kita” Ucap orang No.1 di Polres Batu Bara.

Kapolres Juga menghimbau Kepada Masyarakat khusus Masyarakat Kota Tanjung Tiram sepanjang pesisir Perkampungan Nelayan untuk Tertib dalam bermasyarakat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa covid-19 ini, dan khusus nya juga bagi Pemuda untuk tidak melakukan Asmara Subuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed