oleh

Dukung Program Ketahanan Pangan Kodim 0410/KBL Galakkan Pemanfaatan Lahan Dengan Cara Penanaman Sayuran Hidroponik

Bandar Lampung, Cakrabhayangkaranews.com –
Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, Kodim 0410/KBL menggalakkan pemanfaatan lahan dengan cara penanaman sayuran Hidroponik di massa pandemi Covid -19, yang pada saatnya telah membuahkan hasil sehingga bermanfaat bagi personel.

Pelaksanaan panen pemanfaatan hasil lahan melalui program ketahanan pangan dengan menanam sayuran tersebut, dilakukan di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Rabu (21/4/2021).

“Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti SH.,MH mengatakan, kegiatan memanen sayuran hasil olah tanam secara hidroponik di Kodim 0410/KBL ini, merupakan salah satu untuk mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan di massa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.” ujarnya.

“Menanam sayuran secara hidroponik ini, juga berguna untuk memberikan keterampilan budidaya secara mandiri kepada anggota, PNS dan Persit, sehingga nantinya mampu mengembangkannya di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed