oleh

*Dandim 0505/JT Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Miras*

Jakarta timur Cakrabhayangkaranews.com – Komandan Kodim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto didampingi Kapten Inf Irwan Iryanto Danramil Pulogadung bersama FORKOPIMKO menghadiri pemusnahan barang bukti hasil Operasi Cipta kondisi dalam memberantas Penyakit masyarakat (pekat) yang dilaksanakan oleh petugas gabungan TNI-POLRI dan Pemkot Administrasi Jaktim dari Bulan Januari sampai dengan April di Wilayah Jakarta timur bertempat di Halaman Polsek Pulogadung, Jumat (23/04/21).

Pada kesempatan ini Kapolres Metro Jakarta timur Kombes POL Erwin Kurniawan SIK,M.Hum menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah bersinergi dalam merazia miras sesuai dengan Perda DKI Jakarta Nomor 8 Tahun 2007 tentang ketertiban umum larangan minuman keras (Miras) diwilayah Jakarta timur. barang bukti miras sitaan yang ada dihadapan kita ini, yang didapat dengan melakukan razia dan sudah sesuai dengan Surat penetapan status barang sitaan Miras dari ketua PN Jaktim Nomor:282/PEN PID/2021/PN.JKT.TIM tanggal 3 April 2021 dan Surat penetapan status barang sitaan Miras dari ketua PN Jaktim Nomor:283/PEN PID/2021/PN. JKT.TIM tanggal 3 April 2021.

Beliau juga mengatakan bahwa barang bukti 12.115 miras yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil Operasi rutin Cipkon (Cipta kondisi) dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Jakarta timur.

Hadir pada Giat pemusnahan miras di antaranya DIR Resnarkoba PMJ, Walikota Administrasi Jaktim, Dandim 0505/JT, Ketua PN Jaktim, Kajari, Ketua MUI, Ketua PBNU, Ketua Muhammadiyah, Kasudin Kesehatan masyarakat, Camat Pulogadung, Danramil Pulogadung, Para Kapolsek Jajaran Polres Jaktim, Kasatpol-PP, Lurah Cipinang dan DAI Kamtibmas.

*Sumber Kodim 0505/JT*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed