oleh

Pos Koki SSK II Memberikan Semangat HARDIKNAS Dengan Menyampaikan Pemahaman Wawasan Kebangsaan dan Nilai – Nila Pancasila

Piru, Seram Barat, Maluku Tengah, Cakrabhayangkaranews.comSatgas Yonif 734/Sns Pos koki Yang dipimpin oleh Lettu F.N. Launuru turut ambil bagian dalam semangat memperingati hari pendidikan Nasional dengan memberikan pemahaman nilai – nilai pancasila dan menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada siswa – siwsi di SD Kristen 1 Piru Kec Piru, Kab Seram Bagian Barat.

Hal Tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya, dikota Ambon, Maluku, Minggu, (1/05/2021)

dikatakannya kegiatan mengajar ini adalah salah satu bentuk bela rasa Satgas Yonif 734/SNS dibidang pendidikan yang mana bahwa pola didik menjadi salah satu faktor yang menentukan suatu karakter suatu siswa – siswi yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

selain memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan tak lupa juga personil Satgas Yonif 734/Sns mengajarkan tentang Norma – Norma (kaidah -kaidah ) seperti Norma kesopanan, Norma Agama, dan norma yang tumbuh dalam masyarakat, yang akan mendukung dengan kemampuan intelektual yang akan dimiliki oleh seorang siswa – siswi nantinya.

Lebih lanjut Dansatgas berharap melalui kegiatan yang dilakukan ini dapat memberika manfaat keberadaan personil satgas Yonif 734/Sns di bidang pendidikan.

 

Serda Syarifudin dan Serda La Ide irmansya sebagai tenaga pendidik mengatakan bahwa siswa – siswi yang menerima materi sangat antusias dengan materi pembelajaran yang diberikan oleh anggota Satgas Yonif 734/SNS, dan ada juga beberapaa diantara siswa – siswi yang bercita cita sebagai Tentara, tuturnya.

ditempat terpisah ibu N. Sapasuru, S.pd selaku guru kelas 6 mengucapkan banyak terimaksih kepada Satgas Yonif 734/Sns yang telah memberikan tenaga dan waktu untuk memberikan materi wawasan kebangsaan terhadap siswa – siswi kami.

“terimakasih atas partisipasi bapak – bapak TNI yang telah memberikan semangat untuk belajar dan berlatih dalam memperingati semangat Hardiknas ini semoga kebaikan dan ketulusan hati ini dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa, Pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed