oleh

PATROLI GABUNGAN ASMARA SUBUH, POLRES BATU BARA BERSAMA TNI DAN POLRI CIPTAKAN SUANA KONDUSIF SEKALIGUS BERBAGI BERAS DAN MASKER KEPADA ANAK YATIM DAN JEMAAT

Batubara, Sunut, Cakrabhayangkaranews.comKapolres Batu Bara Pimpin Kegiatan Patroli Gabungan Asmara Subuh bersama TNI dan Polri dalam Antisipasi. Tawuran, Balap liar, serta kejahatan lain nya Guna menciptakan sauana Kondusif khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021.

Selain dari pada Kegiatan Ptroli Gabungan, juga terpantau wartawan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH yang selalu Aktif dalam kegiatan Sosial nya. kini bersama TNI dan Polri dan turut di dampingi Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra,SH,MH Sembari Sehabis Sholat Subuh Kapolres Batu Bara, Membagikan beras dan Masker Kepada Anak Yatim dan Jemaat di Masjid Jamik Nurul Ikhlas yang bertempat di kedai sianam Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara pada sabtu 08/05/2021.

 

Kegiatan itu, terbagi menjadi dua (2) tiem, untuk Tiem satu(1) dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH bersama Para Denramil, Kapolsek, dan para Personil Polres dan juga Polsek di wilayah Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan itu pun turut dihadiri;
1. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH
1. Waka Polres Batu Bara , Kompol Rudy Chandra, SH,MH.
3. Para Kabag Polres Batu Bara
3.Para Kasat Polres Batu Bara .
4.Para Kapolsek Batu Bara
5. Para Denramil Se Kabupaten Batu Bara
6.Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian S.T,S.M
7.Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara
8.Para Kanit Polres Batu Bara
9.Kepala Desa Guntung Muklis
10. Personil Polres Batu Bara yang tersprint
11.Personil Polsek Labuhan Ruku
12. Personil Polsek Lima puluh.

Selepas sholat Subuh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH menuturkan dengan Rasa Puji dan Syukur nya,” Pujidan Syukur kepada Allah SWT karena kita masih di berikan Kesehatan, Kesempatan dan kelapangan waktu sehingga kita dapat melangsanakan Sholat Subuh berjamaah bersama sama pada hari ini, dan saya ucapkan terimakasih kepada Bapak ,ibu dan tokoh Agama kelarena berkat kerja sama kita bersama Situasi Kamtibmas di wilayah kita Aman dan Kindusif dimana pada tahun lalu masih terjadi tawuran terutama di Wilayah Kecamatan Tanjung Tiram”

 

Sementara itu, diri nya juga Berpesan” Polres Batu Bara dan Lapas Labuhan Ruku memiliki Pelaku tindak Pidana 90% Terlibat Kasus Narkotika tentunya perlu kuta lakukan Pengawasan dan kontrol kepada Anak- anak kita terhindar dari Penyalahgunaan Narkotika, Selain dari pada itu juga, Kapolres Batu Bara berpesan dan turut menghimbau Kepada selueuh masyarakat Batu Bara” kita ketahui Bersama jumlah masyarakat yang Terkonfirmasi Pisitif Virus Covid-19 sudah semakin meningkat. Oleh karena itu di himbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu patuhi Protokol kesehatan jaga kesehatan dan selalu memakai Masker,jaga jarak,cuci tangan dan mengurangi aktivitas diluar rumah. Dan kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik di masa covid-19 ini,tetapi di berikan izin kepada masyarakat yang memiliki suratvizin keluar Masuk ( SIKM) sesuai Peraturan yang berlaku.dan mari bersama sama kita bantu para Anak-anak yatim dan kaum Dhuafa untuk meringankan beban mereka dan sisihkan reziki kita untuk mereka yang sangat membutuhkannya” ajak Kapolres Batu Bara.

Sementara Tim dua melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Medang Deras dan Batu Bara dengan melaksanakan patroli subuh dalam rangka Antisipasi Tawuran, balap liyar, serta kejahatan Lain nya guna menciptakan situasi Kindusif pada saat bulan suci Ramadhan 1442H Tahun 2021.

Sekira pukul 06.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan dengan situasi dalam keadaan Aman dan baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed