oleh

Babinsa Jati Melati Bantu DKM Masjid Al-Hafidz Tegakan Prokes Pada Saat Pelaksanaan Sholat Ied

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yamg melaksanakan Sholat Ied Babinsa Jati makmur Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Serka Suhanto bersama panitia sholat ied Masjid Al-Hafidz lakukan pengecekan suhu, dan pembagian masker kepada warga yang akan melaksanakan sholat ied.

Kegiatan sholat ied ini dilaksanakan di Masjid AlHafidz yang berlokasi di Jalan Rawagede Rt.05/02, Kel.Jati melati, Kec. pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (13/05/2021)

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Panitia Sholat ied Masjid Al-Hafidz berjumlah 8 orang pimpinan ust H.Faizal selaku ketua DKM masjid Al-Hafidz, Lurah Jati melati ASNH.Kardi,S.sos., Babinsa Jati melati Serka Suhanto, Bhabinkamtibmas aiptu Sumitro dan security Komplek.

Ditempat lain Danramil 02/Pondok Gede Mayir Inf Rahmat Triyono,S.ag.,MM., menyampaikan bahwa para Babinsa melekat di mesjid mesjid yang melaksanakan Sholat ied, hal ini dilakukan untuk membantu panitia sholat ied dalam menegakan prokes sebagai upaya cegah agar tidak terjadinya penyebaran covid-19. Tuturnya. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed