oleh

Menindak Lanjuti Pemberitaan Yang Berkembang di Media Sosial Kafe Unang Lupa di Tutup

Waykanan, Lampung, Cakrabhayangkaranews.com-
Sekira pukul 22:00 wib cave alexsis / Unang lupa way tuba di arzia oleh tim gabunagn Yang terdiri dari Sat Pol PP kab way kanan,Kodim 0427 Way kann, Polres way kanan ,dan di hadiri juga oleh komandan lanudad Gatot Subroto way kanan BPBD Way kanan.perwakilan kecamatan dan kampung

“Kasat pol pp way kanan, Beberapa bulan yang lalu cave alexsis ini sudah d segel,dan berapa hari kemudian ,berapa bln kemudian berkembang isu cave ini beroperasi lagi makanya kami turun .ujarnya

“Lanjutnya kami malam ini melakukan penertiban tapi oarang nya sudah tidak ada ,dan kami tidak menemukan apa-apa lagi ,hanya ada ruamh kosong ,ada minuman keras ilegal yg tidak boleh d perjual belikan (tiga botol).

“Lanjut bila masih beroperasi lagi kami akan melakukan tindakan tegas terukur, bersama polres ,kodim dll. Kalu sat pol pp kan sifat nya hanya penegakan Perda.kalu tindak pidana kan hanya pidana ringan, baleho kita pasnag lebih besar lagi supaya masyarakat mudah meliaht .uajar kasat pol pp saat di tanya oleh awak media.

“Kabag Ops Polres way kanan.kita sudah melakukan razia gabungan bersam sat pol – PP, TNI,langsung ada bapak lanudad jga ,ternya rencana kegiatan kita malam ini sudah bocor, semua penguhi ini suadah tidak ada,kita cuma menemukan beberapa botol minuman keras nanti d Bawak oleh rekan-rekan kita dari sat pol PP untuk d Bawak ke Pemda.

“Lanjutnya .kita juga menemukan dua bilah senjata tajam satu sejenis parang/golok, Yang satu sejenis pisau kita temuakn d salah satu cave,barang bukti ini akan kita Bawak ke polres way kanan Guna untuk menindak lanjuti ujar Kabag Ops polres way kanan saat d tanya oleh awak media. Nettera/Andri Ardianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed