oleh

Aksi Humanis Alumni AKABRI 96 Tepat 25 tahun Mengabdi – Bagikan 1.996 Paket Sembako

Palu, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1996 “Bharatasena”, membuat gebratakan humanis. Terkait pandemi Covid -19 yang melanda, alumni “Bharatasena” tergerak untuk “berbagi” yang kemudian direalisasi dengan membagi-bagi paket sembako. Para alumni juga tergugah, untuk peduli kepada masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng), untuk melakukan aksi “Peduli Sesama”.

Ada lima alumni Akademi Kepolisian (Akpol) dan satu alumni Akademi Militer (Akmil) yang bertugas di Polda Sulawesi Tengah dan Korem 132 Tadulako. Dan, “hati mulia” mereka  diwujudkan, dengan gerakan Peduli Sesama” tersebut. 25 tahun pengabdian sebagai anggota TNI POLRI, mereka turut berbagi, guna meringankan beban masyarakat.

Didepan Direktorat Lalulintas Polda Sulteng, alumni AKABRI 1996, menyalurkan paket sembako. Mengusung tema,“25 Tahun Mengabdi, Bharatasena Akabri 1996 Sinergi Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Dan sebanyak 1.996 paket sembako itupun, lantas dibawa untuk diteruskan kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (17/9/2021).

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, S.IK yang juga alumni Akabri 1996, menerangkan bahwa selain membagikan paket sembako juga dilaksanakan vaksinasi massal. Vaksinasi massal sendiri diencaakan digelar tanggal 23 September 2021 mendatang di Millenium Waterpark Palu.

“Kepada masyarakat Kota Palu yang belum divaksin, dipersilahkan untuk datang ke Millennium Waterpark,” imbau Didik.

Kabid Humas berharap, dengan adanya kegiatan tersebut semoga dapat membawa dampak yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, khususnya di Kota Palu.* sug

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed