oleh

Peringati HUT TNI Ke-76, Korem 045/ Gaya Bagikan 10.000 Masker

Pangkalpinang.- Cakrabhayangkara news.com.- Penrem 045/Garuda Jaya. Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 Tahun 2021, puluhan personel Korem 045/Garuda Jaya di bawah pimpinan Kasiter Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos membagikan 10.000 masker kepada masyarakat Selasa 21/09/2021.

Sasaran pembagian masker tersebut kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar Airitam dan di jalan menuju kawasan wisata Pasir Padi Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang.

Selain itu pembagian masker juga dilaksanakan di Pasar induk kota Pangkalpinang dengan target jalur pintu masuk pasar yaitu dari arah Kelurahan Rejosari dan pintu masuk pasar dari arah Kelurahan Semabung serta pembagian masker kepada para pedagang dan masyarakat yang beraktifitas di Pasar Induk tersebut.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr.(Han) mengatakan pembagian masker kepada masyarakat sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021.

Pembagian masker tersebut sasarannya ke tempat keramaian, tempat aktifitas umum dengan tujuan untuk memantau sekaligus mengingatkan masyarakat agar sadar dan disiplin dengan protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Selain membagikan masker para prajurit Korem juga menghimbau dan memberikan edukasi tentang Prokes kepada masyarakat terutama dalam beraktifitas di tempat umum. Ungkap Danrem. (RH. Penrem).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed