oleh

Dandim Letkol Inf Nurliwedie Bagikan Sembako Kepada KBT

Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Cakrabhayangkaranews.comKegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI mempunyai peran penting guna menjalin hubungan yang harmonis dengan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan. Melalui kegiatan tersebut sasaran yang harus dicapai diantaranya meningkatkan rasa cinta tanah air, menjaga wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi Keluarga Besar TNI akan lebih maksimal.

Untuk itu, Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. melalui Perwira Seksi Teritorial melaksanakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI di Aula Manunggal Makodim 1003/Hulu Sungai Selatan, Kamis (23/9).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh sebagian besar para pensiunan anggota TNI, Persit, Warakawuri, FKPPI dan PPM dengan mengambil tema “Melalui Kegiatan Pembinaan Peningkatan Keluarga Besar TNI, KBT Menjadi Organisasi Masyarakat Yang Profesional dan Militan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”

Dalam sambutannya, Letkol Inf Nurliwedie menyampaikan bahwa inti dari kegiatan bagaimana membina komunikasi yang baik dan berkelanjutan sebagai upaya TNI menjaga orang tuanya, untuk itu kegiatan ini diisi dengan sosialisasi tentang wawasan kebangsaan dan pentingnya bela negara, ujarnya mantap.

Pada akhir kegiatan Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan berkesempatan memberikan bingkisan berupa sembako secara simbolis kepada maing-masing perwakilan peserta kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI tersebut.

Pendim1003

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed