oleh

Bersatu Padu Dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.com-  Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan miniatur penerapan reformasi birokrasi di Indonesia. Pembangunan Zona Integritas (ZI) sejatinya bertujuan untuk membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Pada kesempatan kali ini turut juga para tamu undangan Walikota Malang (yang mewakili), Kapolresta Malang (yang mewakili), kepala KPPN Malang, Kajari Kota Malang dan semua Dansat jajaran Resimen Armed 2 Kostrad hadir sebagai saksi atas kegiatan tersebut.

Bentuk upaya pembangunan Zona Integritas (ZI) Menarmed 2 Kostrad juga diaplikasikan dengan pemasangan banner, spanduk dan melaksanakan penerapan sistem internal pemerintah. Dalam melaksanakan upaya ini, perlu adanya komitmen guna mewujudkan tujuan Zona Integritas. Jika komitmen kuat, pembangunan Zona Integritas (ZI) akan menjadi keniscayaan. Sebaliknya, tanpa komitmen, pembangunan Zona Integritas (ZI) hanya akan menjadi angan-angan dan pencitraan.

Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto S.Sos., M.M. menyampaikan, untuk mewujudkan semua ini tentu perlu dukungan dari seluruh personel Menarmed 2 Kostrad yang selalu memonitor dan mempublikasikan berbagai kegiatan yang ada di satuan.

“Setidaknya dengan pemasangan banner, spanduk tersebut bisa menumbuhkan kepercayaan publik sehingga kontribusi pemberitaannya dapat menunjang dan meningkatkan kepercayaan publik.” Pungkas Kolonel Arm Sumanto S.Sos., M.M. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed