oleh

90 WBP Lapas Kelas I Cipinang peroleh Remisi Khusus Natal Tahun 2021

Cipinang- Sabtu, 25/12, Cakrabhayangkaranews.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Lapas Kelas I Cipinang atas keberhasilanya memberikan pelayanan publik kepada masyarakat yang maksimal selama Tahun 2021. Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Ibnu Chuldun pada acara Pemberian Remisi Khusus Natal yang dipusatkan di Gereja Jemaat Petrus Lapas Kelas I Cipinang pada hari Sabtu, 25 Desember.

Dalam sambutannya Ibnu mengucapkan selamat natal tahun 2021 dan selamat tahun Baru 2022 kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan dan seluruh jajaran di lingkungan Lapas Kelas I Cipinang serta Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. “ Semoga Natal tahun ini dapat membawa suasana damai kepada siapa saja yang merayakannya, serta dapat memberikan kehikmatan dan menjadi kabar gembira bagi kita semua” ungkapnya saat membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.


Tonny Nainggolan Kepala Lapas Kelas I Cipinang menyampaikan bahwa Lapas Kelas I Cipinang mengusulkan 90 WBP untuk mendapatkan Remisi khusus Natal pada Tahun 2021 dan puji syukur dari jumlah usulan remisi tersebut semua berhasil mendapatkan Remisi Khusus Natal yaitu sebanyak 90 WBP” paparnya saat mendampingi Kakanwil dalam penyerahan langsung Remisi Khusus kepada 2 (dua) oran perwakilan dari WBP yang menerima Remisi.

“Saya sangat bahagia dan bangga sekali bisa menerima SK Remisi langsung dari Kakanwil, semoga saya bisa segera bebas dan bisa merayakan natal bersama keluarga” ungkap Dedy Riyanto salah satu perwakilan WBP yang menerima langsung Surat Keputusan Remisi Khusus Natal tahun 2021.

Diakhir acara Kakanwil melakukan peninjauan langsung ke area Balai Latihan Kerja Lapas Kelas I Cipinang dan menyampaikan pesan kepada seluruh petugas untuk selalu bekerja sesuai pedoman yang berlaku dan menjaga kondisi keamanan dan ketertiban Lapas tetap kondusif khususnya di masa Natal dan Tahun baru.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed