Atas : AKP. Suprojo – Kasat Lantas Polres Tolitoli

screenshot 20231025 114411 1

AKP. Suprojo – Kasat Lantas Polres Tolitoli

Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Tidak kecil peran media dari rekan-rekan wartawan atas topangan pemberitaan program-program kelalu lintasan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bahwa atas topangan dari rekan-rekan.media, Sat Lantas Polres,Tolitoli senantiasa akan bekerja maksimal dan optimal, juga menyesuaikan arahan pimpinan.

Demikian Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP. Suprojo kepada CBN di Tolitoli baru-baru ini.

Menurut Seluprojo, lalu lintas di wilayah Kabupaten Tolitoli yang selama ini sudah tertib, diupayakan makin tertib hingga maksimal.

Kata Suprojo, program Satlantas Polres Tolitoli akan menertibkan dan melakukan penindakan terkait pelanggaran kasat mata kendaraan. Baik itu roda dua maupun roda empat yang berlalu lalang di wilayah Tolitoli.

Terkait pelanggaran kasat mata sebut AKP. Suprojo — yang sudah “keliling” menjadi Kasat Lantas di sejumlah Polres di Sulteng — diharapkan bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tolitoli. Apalagi di wilayah Tolitoli angka Laka Lantas – nya, cukup tinggi.

Terkait proyek perbaikan jalan juga ungkap Suprojo, tetap melakukan koordinasi dengan pihak pemangku proyek dan diharapkan pihak-pihak terkait juga dapat membantu. Sehingga, tertib kalu lintas bisa tercipta kondusif secara menyeluruh. Baik di kota maupun wilayah-wilayah Polsek se Kabupaten Tolitoli.

Menyangkut kelalu lintasan di wilayah Tolitoli, pihaknya tambah Suprojo berharap.dan menitip pesan kepada masyarakat, baik sipil maupun ASN. “Mari kita sama-sama membantu kelalu lintasan sehingga bisa tertib. Sehingga, masyarakat bisa nyaman dalam mengendarai kendaraan. Baik roda dua, roda empat dan seterusnya dan dalam perjalanannya, aman, nyaman dan tertib serta dapat tiba di tujuan dengan selamat,” harap Suprojo.

Bagaimana harmonisasi yang tercipta dengan rekan-rekan media? Menurut AKP. Suprojo, sudah sangat bagus. Pihak Saat Lantas Polres Tolitoli senantiasa menyampaikan ke rekan-rekan media, berita-berita kelalu lintasan dan rejan.medua menayangkannya dalam pemberitaan. Suatu simbiosa mutualistis atau kerjasama saling mendukung. “Peran rekan-rekan media begitu baik mensuport program-program kelalu lintasan wilayah kerja Sat Lantas Polres Tolitoli. Juga terkait sosialisasi program kemasyarakatan. “Dan ini sangat kami apresiasi,” tegas AKP. Suprojo. Mantap!* lam – jay

Share :