Cakra Bhayangkara News Kukar – Bertempat di ruang rapat Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena gelar jum’at curhat bersama dengan komisioner Bawaslu Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Jum’at (24/111).

Dalam kegiatan itu, kapolres kutai kartanegara tampak berbincang santai bersama Komisioner Bawaslu Kukar Teguh Wibowo selaku ketua bawaslu bersama dengan 3 anggotanya.

AKBP hari mengatakan kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi dan membahas keluhan masyarakat.

Menurutnya, penting sinergi dan peran Bawaslu serta masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di Kab. Kutai Kartanegara dalam pengamanan pemilu 2024.

Kapolres berharap agar Bawaslu dapat menyampaikan kendala dan permasalahan yang mungkin dapat diselesaikan tanpa berkepanjangan.

Sementara itu, Teguh menyataan siap membantu tugas kepolisian dalam menjaga ketentraman di masyarakat dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada partai peserta pemilu, tim sukses, dan calon legislatif.

Ia berharap kerjasama yang baik antara Bawaslu dan Polres KutaiKartanegara untuk menyelesaikan setiap masalah, terutama yang berkaitan dengan hukum.

“Kami Bawaslu akan selalu berkoordinasi dengan Polres jika ada persoalan hukum yang memerlukan kehadiran pihak kepolisianm” tutun Ketua Bawaslu itu.(Montana)

Share :