CBN, Bangka Barat – Serda Purnomo Babinsa Koramil 431-02/ Mentok, membantu warga binaan akibat telah terjadi Musibah Rumah roboh di Kampung Jawa baru Kelurahan Sungai baru Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. (28/11/2023)

Hadir Instansi Terkait tersebut Babinsa Koramil 431-02/Muntok, BabinKantibmas Polsek Mentok, BPBD Kab Bangka Barat, Warga Masyarakat Kp. Jawa baru

data Rumah warga yang mengalami rusak sebagai berikut Nama : Hata, Pekerjan : Buruh harian, Alamat : Kp. Jawa baru RT 02.RW 02 Kel Sungau baru, Untuk Korban Jiwa : Nihil, Untuk Korban Materil di perkirakan sekitat : 15 Juta.

Hingga Pukul 16.00. WIB. anggota BPBD dibantu warga masyarakat kelurahan Sungai baru, membantu membersihkan puing puing bangunan dan alat alat elektronik yang rusak.

Babinsa Koramil 431-02/ Mentok Serda Purnomo mengatakan semoga dengan membantu warga binaan dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerja sama dengan warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat renovasi rumah dan segera dapat ditempati.

Sementara pemilik rumah, Bapak Hata mengaku sangat senang dan menyambut baik kehadiran Anggota Babinsa Koramil 431-02/Mentok yang telah membantunya. Pihaknya sekeluarga sangat berterima kasih atas kesediaan Babinsa yang telah membantu.

“Semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” ujarnya Bapak Hata

Danramil 431-02/Mentok Danramil Mayor KAV Suherman mengatakan.” Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaannya harus bisa membawa dampak positif di masyarakat.

”Kegiatan ini merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan warga di wilayah binaan, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya. ( Bang P3n CBN )

Sumber; Pendim 0431/Bangka Barat

Share :