Cegah Banjir, Kodim 0408/BS Gotong-Roying Dengan Warga Bersihkan Parit

Guna mengantisipasi banjir pada musim hujan seperti sekarang ini, Koramil jajaran Kodim 0408/BS melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat diwilayah Kodim 0408/BS, Senin (3/12/23)*

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat dan instansi. tujuan karya bakti ini adalah untuk mewujudkan hidup sehat selain itu juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

Gotong royong melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa, dilaksanakan guna mencegah terjadinya  banjir di lingkungan pada musim hujan seperti sekarang ini.

Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi mengatakan “Gotong Royong ini dilakukan dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat, untuk itu Koramil jajaran Kodim turun langsung melakukan karya bakti membersihkan saluran air atau parit agar tidak tersumbat yang menimbulkan banjir,” Ujarnya.

“Selain itu Babinsa juga mengajak warga masyarakat untuk terus membudayakan gotong-royong yang merupakan peninggalan nenek moyang dalam rangka kebersamaan”, tutupnya

Reporter:Salim

Pendam II/ Sriwijaya Palembang

Share :