1704241109039
screenshot 20240103 080803 1
Kotabaru, Kalsel –Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Pemerintah Daerah Kotabaru, melalui dinas Parawisata Pemuda dan Olah raga (Dipura), Kalimantan Selatan (Kalsel), buka wahana baru objek wisata Pantai Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Sabtu 16-12-2023.

Jalur ATV dan Adventure di Sa Ijaan, menampilkan suasana berbeda. ATV adalah sebuah kendaraan dengan penggerak menggunakan motor bakar, perpaduan antara motor roda 2 (dua) dan mobil. Keduanya punya kelebihan masing masing pada saat melintasi medan yang sulit dan berbahaya.

Adventure adalah sebuah pengalaman yang tidak lazim, tetapi sifatnya menarik seperti petualangan. Petualangan adalah orang yang suka mencari pengalaman yang sulit dan medan berbahaya.

Adventure, ATV sebuah permainan berkanderaan diatas kendaraan roda 4 (empat) melewati medan yang cukup menantang.
ATV adalah jenis kenderaan yang bisa dipakai diberbagai medan.

Risa Ahyani, Plt. Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kotabaru, usai mencoba menggunakan ATV mengatakan. “ATV adalah kendaraan perpaduan antara motor roda dua dan mobil. Keduanya, mempunyai kelebihan masing-masing pada saat melintasi medan yang sulit dan berbahaya,” jelas Risa.

PLt. Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga ini mengatakan lagi, “Dengan adanya wahana baru di Pantai Gedambaan Sa Ijaan Jalur ATV dan Admentur, diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk datang berwisata ke Pantai Gedambaan lebih banyak lagi,” tutup Risa Ahyani.* syf

Share :