1706857445198

CBN,Jakarta– Kehadiran Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa di Markas Yonif 411/Pandawa Kostrad Salatiga, disertai rombongan pada Senin (29/1/2024), menyisakan momen tak terlupakan bagi Serma Jumari. Rumah dinasnya yang juga berfungsi sebagai warung mendapat kunjungan tak terduga dari Jenderal Bintang Tiga tersebut.

Serma Jumari, Abituren Bintara PK tahun 2005, merasa bangga dan gembira ketika Pangkostrad bersama rombongan memilih untuk singgah dan memesan kopi serta minuman segar lainnya di warungnya. Pangkostrad, bersama Pangdivif 2 Kostrad dan Aslog Kaskostrad, tidak hanya menikmati minuman, tetapi juga berbincang-bincang dan menanyakan tentang usaha warung yang telah dijalani Serma Jumari bersama istri selama sekitar 10 tahun.

img 20240202 wa0126
img 20240202 wa0126

Serma Jumari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pangkostrad atas kunjungannya yang dianggap sebagai dukungan langsung terhadap prajurit yang memiliki usaha sampingan. Menurutnya, kehadiran Pangkostrad memberikan motivasi dan merasa seperti dalam mimpi saat Jenderal Bintang Tiga berbelanja di warungnya dan memberikan bantuan dana usaha.

Momen ini menunjukkan kedekatan Pangkostrad dengan anggotanya di satuan bawah, menjelaskan bahwa Pangkostrad mendukung dan peduli terhadap kesejahteraan prajurit. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Share :