img 20240408 wa0022

Cakra Bhayangkara News Kukar – Polres Kutai Kartanegara menggelar Apel Pagi di Halaman Markas Kepolisian Resor Kutai Kartanegara. Apel yang digelar pada Senin (80402024) sekitar pukul 08.00 WITA. Dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M Aldy Harjasatya, serta para pejabat dan personel Polres Kutai Kartanegara.

Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman pun menyampaikan pentingnya motivasi dan kerja ikhlas dalam melaksanakan tugas, meskipun pada hari yang seharusnya cuti bersama. Sekaligus mengumumkan rencana Apel dan acara Halal Bihalal pada tanggal 15 April 2024, serta pengamanan malam takbiran.

AKBP Heri pun mengimbau untuk memeriksa perlengkapan listrik di ruangan agar aman dari gangguan. Dan berpesan agar setiap informasi, sekecil apapun, segera dilaporkan pada pimpinannya untuk antisipasi terhadap masalah yang mungkin timbul.

Selain itu, dilakukan juga penyerahan Paket Lebaran secara simbolis kepada perwakilan personel Polres Kutai Kartanegara, perwakilan ASN Polres Kutai Kartanegara, dan perwakilan warakawuri Purnawirawan Polri. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.(Montana)

Share :