img 20240716 wa0014

CBN, JakartaTim Muaythai Ksatria Bharata Yonif 412/BES/6/2 Kostrad kembali menunjukkan kehebatannya dengan memborong medali emas dalam Kejuaraan Muaythai Provinsi Jawa Tengah yang diadakan di Kompleks Lanumad A. Yani Puspenerbad, Kota Semarang. Prestasi ini mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu tim terkuat di Jawa Tengah. Semarang, (10/07/2024).

Kejuaraan Muaythai Provinsi Jawa Tengah yang diikuti oleh berbagai tim dari seluruh kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Pertandingan ini berlangsung ketat dan penuh semangat. Namun, para petarung dari Yonif 412 Kostrad berhasil mendominasi setiap kategori yang mereka ikuti, mereka menunjukkan kemampuan dan strategi yang luar biasa di atas ring pertandingan.

img 20240716 wa0017
img 20240716 wa0017

Danyonif 412 Kostrad, Letkol Inf Syahrul Ramadhan, S.I.P., mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. “Keberhasilan ini merupakan bukti dari kemauan, latihan keras, dan semangat juang yang tinggi dari tim Muaythai. Saya sangat bangga dengan prestasi ini dan berharap mereka dapat terus mengukir prestasi di masa depan,” ujar Letkol Inf Syahrul Ramadhan, S.I.P.

Salah satu petarung yang berhasil meraih medali emas, Prada Lumbantoruan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya. “Ini adalah hasil dari latihan intensif dan dukungan penuh dari Komandan serta pelatih. Saya berterima kasih atas kesempatan ini dan berharap bisa terus memberikan yang terbaik di setiap kompetisi,” ujar Prada Lumbantoruan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Share :