img 20240728 wa0021

Merauke – Bertempat di lapangan sepak bola Distrik Ulilin telah dilaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan tempat upacara HUT RI Ke-79, oleh Satgas Pamtas Yonif 726/Tml bersama masyarakat Kampung Kirely dan KKN mahasiswa Universitas Musamus, Minggu (28/07/2024).

Diungkapkan Letda Inf Laode, Danpos Bupul 12 yang menjadi sasaran kegiatan karya bhakti kali ini adalah membersihkan lapangan sepak bola, rencananya lapangan tersebut akan digunakan pada saat kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-79, ujarnya.

Selain itu, Letda Inf Herman Aris, Danpos Bupul 13 juga menjelaskan bahwa kegiatan karya bhakti ini selain dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-79, juga sekaligus merupakan upaya Satgas Pamtas Yonif 726/TML, dalam membangun budaya gotong royong, Kekeluargaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat di tanah Papua, Khususnya Kab. Merauke.

Satgas Pamtas Yonif 726/Tml mengharapkan dengan kegiatan kebersamaan ini dapat membuat hubungan TNI dengan Rakyat menjadi suatu kesatuan yang tak dapat terpisahkan sehingga situasi dan kondisi wilayah perbatasan RI-PNG menjadi solid dan kuat.

Share :