whatsapp image 2024 08 14 at 15.21.22

Merauke – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml ikut serta memeriahkan pawai karnaval mini bersama masyarakat perbatasan di Kampung Kuler, Distrik Neukenjerai, Kab. Merauke, Rabu (14/08/2024).

Kegiatan karnaval mini berlangsung sangat meriah dan penuh kehangatan antara warga dan personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml. Tampak ratusan masyarakat serta siswa-siswi SD, SMP dan SMK yang ikut dalam pawai karnaval tersebut. Berbagai penampilan peserta sangat kreatif dengan kostum yang  sangat unik dan di pasang pernak pernik bendera merah putih.

Tidak ingin ketinggalan dalam memeriahkan karnaval mini ini, 11 orang personel Pos kuler pimpinan Lettu Inf Exfensius Nadi mendemonstrasikan beladiri double stick dan pemecahan benda keras menggunakan double stick mendapat sambutan meriah dari tamu undangan dan masyarakat Kampung Kuler.

“Momen ini diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan antara personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dengan warga di perbatasan RI-PNG dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Lettu Inf Nadi.

Share :