kukar 23

Cakra Bhayangkara News KUKAR – Polres Kukar menggelar program Jumat Curhat, pada Jumat (16/8/2024) sekitar pukul 09.00 WITA. Dengan menyambangi Kantor Desa Sumber Sari, Kecamatan Loa Kulu. Dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Kukar AKP Suharyanto, yang mewakili Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman.

Dalam kesempatannya, AKP Suharyanto pun meminta warga agar ikut berperan aktif dalam memberantas peredaran gelap narkotika dan tidak perlu ragu untuk menyampaikan informasi terhadap Polri. Serta ikut menjaga Sitkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Selain itu, menyampaikan bahwa sebentar lagi akan memasuki tahun politik dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kukar. Dan mengajak agar peran aktif masyarakat dalam mensukseskan Pilkada 2024 sehingga dapat berjalan lancar aman dan terkendali.

“Warga diminta untuk tidak ada keraguan dalam menyampaikan informasi terkait adanya peristiwa gangguan Kamtibmas di lingkungannya,” ungkap AKP Suharyanto.

Sementara itu, Kades Sumber Sari, Sutarno, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Kukar yang telah memberikan kesempatan kepada warga untuk bertatap muka dan menampung keluhan dari warga.

Ia pun menyambut baik program Jumat Curhat Polri dan mengharap giat tersebut dilaksanakan secara inten agar Polri semakin dekat dengan masyarakat. “Sampai saat ini situasi Kamtibmas Desa Sumber Sari dan sekitarnya secara umum relatif aman dan terkendali namun apabila ada permasalahan sekecil apapun akan kami sampaikan ke pihak Polri,” ujar Sutarno.(Montana)

Share :