screenshot 20240826 101443 1
screenshot 20240826 101445 1
screenshot 20240826 101445 1

Boltim, Sulut – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Guna memastikan kegiatan masyarakat “Pengucapan Syukur” di wilayah hukum Polsek Modayag berjalan dengan aman, gabungan personel Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Polsek Modayag lakukan pengamanan, Minggu (25/8/24).

Adapun tujuh desa di dua kecamatan di wilayah hukum Polsek Modayag yang melaksanakan kegiatan pengucapan syukur yaitu di Kecamatan Modayag. Antara lain Desa Modayag, Desa Modayag III, Desa Tobongon, Desa Badaro dan Desa Lanut. Sedangkan di Kecamatan Modayag Barat yaitu Desa Bagunan Wuwuk dan Desa Bangunan, Wuwuk Timur.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan bahwa Polres Boltim berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Boltim.
“Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan pengucapan syukur berjalan dengan aman dan lancar. Itu merupakan salah satu komitmen Polres Boltim untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif” ujar Kasi Humas.

Personel melakukan pengamanan sejak kegiatan ibadah pagi di gereja – gereja, kemudian melakukan pengaturan lalu lintas, penjagaan dan patroli ke desa – desa yang melaksanakan pengucapan syukur.
“Sebelum melakukan pengamanan, personel diapelkan serta diberikan arahan oleh Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongam SE dan Kasat Sabhara AKP Sujianto,” tambah IPDA Rey.

Pengamanan terus dilakukan hingga malam hari. Karena kegiatan masih berlangsung dan akan terus dilakukan sampai berakhirnya kegiatan pengucapan syukur.* pusran beeg

Share :