screenshot 20240918 084234 2
screenshot 20240918 084227 1
screenshot 1 – 2

Bangka Barat – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Hari yang dinanti-nanti akhirnya terlaksana juga. Selasa 17 September 2024, pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Barat (Babar), berlangsung penuh hikmat dan haru.

Gustami — salah satu anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat terpilih — merasa sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan memberikan amanah kepadanya untuk menjadi wakil masyarakat (rakyat -red) sebagai anggota DPRD.

Gustami juga mengatakan bahwa semua aspirasi dan keluh kesah masyarakat yang ada Bangka Barat siap akan ia wadahi dan mencarikannya solusi terbaik.

“Saya bisa berdiri di sini, tanpa masyarakat yang telah mendukung, tidak ada artinya apa apa,” ungkap Gustami. Maka, amanah ini akan ia jaga. “Saya akan bekerja lebih keras lagi guna kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Parit Tiga Jebus dan seluruh masyarakat di Bangka Barat,” janji Gustami.

Pada kesempatan jumpa media, Gustami juga mengatakan bahwa untuk mengatasi segala masalah yang ada di Bangka Barat, ia akan siap bekerja sama dengan siapapun dan kapanpun. Guna mencari solusi yang tepat dan terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Barat serta kemakmuran bagi rakyat seutuhnya.

Gustami yakin dengan niat baik dan semangat kebersamaan yang kuat antar lini dan Forkopimda, Bangka Barat akan jauh lebih maju dan berkembang pesat. Tidak ada masalah tanpa solusi. “Saya siap bekerja sama dan berusaha semaksimal mungkin. s
Saya di sini untuk wadah masyarakat dan keluh kesah masyarakat yang ujungnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Barat,” tegas Gustami.

Sekali lagi katanya, ia ucapkan beribu ribu terimakasih kepada seluruh masyarakat Bangka Barat. Khususnya Parit Tiga Jebus, Bangka Barat maju, Bangka Barat hebat, Bangka bermartabat dan rakyat sejahtera,” pungkasnya.* bg pen

Bg pen*

Share :