Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi memimpin rapat koordinasi rencana kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. ke Wilayah Kodim 0413/Bangka Jl.Sholihin Gp Rangkui, Selasa (02/08/2022).

Rencana kunjungan Kerja Bapak KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M di wilayah Kodim 0413/Bangka, yang di rencanakan tanggal 18 – 20 Agustus 2022, beliau KASAD akan melaksanakan penghijauan, bakti sosial penyantuan anak yatim piatu , bhakti sosial di pondok pesantren, bhakti sosial kepada stunting dan tabur benih ikan di kolam ekowisata.

Dalam sambutanya Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi mengharapkan kepada unsur yang terkait dalam kegiatan tersebut untuk mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, terutama pada lokasi dimana akan di langsungkan penghijauan penanaman pohon, bhakti sosial serta tabur benih ikan di kolam ekowisata.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 0413/Bangka, Para Perwira Staf, Para Danramil Jajaran , Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0413/Bangka beserta Pengurus Persit KCK Cab XL Dim 0413/Bangka.

Share :