Bangka Selatan  Cakrabhayangkaranews.comMembangun kebersamaan dengan warga Desa Rias, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0413/Bangka Kapten Arm Suparjana bersama anggota Satgas TMMD Ke – 114 Kodim 0413/Bangka menghadiri syukuran acara adat sedekah bumi di rumah Kepala Desa Rias Kecamatan Toboali, Rabu (03/08/2022).

” Di sela-sela kesibukan dalam penyelesaian pekerjaan di sasaran TMMD Ke -114, pesonel TMMD tetap memenuhi undangan warga yang mengadakan syukuran sedakah bumi atau lazim disebut menyambut 1 muharram tahun baru Islam, ” ucap Kapten Arm Suparjana.

Ia mengungkap suatu kebahagian, keberadaan Satgas TMMD Ke – Kodim 0413/Bangka sudah dianggap keluarga oleh masyarakat di tandai dengan seiringnya kami di undang untuk menghadiri acara syukuran yang di adakan oleh waga setempat.

Sementara itu, Muslim Kades Rias mengaku dirinya beserta warga sangat senang anggota TMMD mau hadir dalam acara syukuran adat.

” Selaku tuan rumah, diri saya sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI dari Satgas TMMD yang sudah mau dan menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah kami dalam memenuhi undangan kami ini ,” ungkapnya.

Share :