Bangka Selatan Cakrabhayangkaranews.com  – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi sekaligus selaku Dansatgas TMMD Ke – 114 Kodim 0413/Bangka terus mengecek perkembangan sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang di pusatkan di Desa Rias Kecamatan Toboali, (03/08/2022).

Selaku Dansatgas TMMD Ke – 114 Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi melakukan kunjungan langsung ke lokasi TMMD mengecek secara langsung hasil pekerjaan satgas dan warga mulai dari Pra TMMD hingga saat ini, mengecek sudah sampai di mana perkembangnya , karena hal tersebut tentunya agar semua pekerjaan program daoat di selesaikan tepat pada waktunya.

 

” Saya Selaku Dansatgas akan selalu mengecek secara langsung hasil dari kerja personel Satgas dan warga agar hasil pekerjaan tetsebut dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Motivasi dan semangat terus saya berikan kepada personel satgas agar dapat bekerja penuh semangat dan tentunya mendukung segala fasilitas setiap anggota satgas dalam membantu masyarakat di wilayah, ” ujar Dansatgas TMMD.

Disamping mengecek sasaran fisik program TMMD ,Dansatgas juga menyempatkan anjang sana ke rumah Bapak Andre salah satu warga desa rias dan berdialog dengan warga terkait kehadiran Satgas TMMD, Warga mengaku senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI dari Satgas TMMD, mereka berharap kedepan tentunya program semacam ini akan terus ada dan bisa mereka nikmati kembali sehingga desa rias sejajar dengan desa lain wilayah kabupaten Bangka Selatan.

Share :