Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Guna mencegah pemanfaatan pembelian BBM bersubsidi di luar batas kewajaran, Kapolres Tolitoli kembali mengawasi dan mengawal penyaluran BBM Subsidi dengan melakukan Sidak ke SPBU yang ada di Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sidak dilakukan Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa di dua SPBU itu, yakni SPBU Sandana dan SPBU Bumi Harapan.

Dalam sidak tersebut, Kapolres didampingi Kabag OPs Polres Tolitoli Kompol Nazarudin, Kasat Samapta, IPTU Hairul, Kaai Humas AKP Anshari Tolah, bersama Personel Polres Tolitoli.

“Hal ini kami lakukan untuk memantau langsung pembelian BBM guna mencegah masyarakat memanfaatkan pembelian BBM diluar batas kewajaran” kata Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, Jumat (9/9/2022).

Jika ditemukan masyarakat yang membeli BBM diluar batas kewajaran, pihaknya tidak segan segan akan melakukan penindakan tegas

“Saya akan tindak tegas jika ditemukan yang menyalahi aturan siapa pun dia,” tegas Ridwan.

Kapolres Tolitoli berkomitmen melakukan penindakan tegas pembelian BBM diluar batas kewajaran termasuk penggunaan surat rekomendasi dari dinas Perikanan dan Dinas Pertanian. 
Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan dan spesifikasi kendaraan yang digunakan dalam mengangkut BBM.* alm

Share :