Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.comWalaupun hujan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0413/Bangka Letnan Kolonel Inf Rudiyanto S.Pd tetap pimpin pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih yang digelar setiap hari Senin di Makodim 0413/Bangka Jl. Sholihin Gp. Rangkui, Senin (31/10/2022).

Kegiatan upacara tetap di laksanakan secara sederhana walaupun di bawah guyuran hujan yang turun membasahi para peserta

Usai upacara Kasdim 0413/Bangka memberi arahan kepada seluruh peserta upacara yang mengatakan pelaksanaan upacara ini bertujuan untuk selalu menjaga rasa Nasionalisme Prajurit dan untuk selalu mengenang perjuangan para Pahlawan dalam masa merebut maupun masa mempertahankan kemerdekaan. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan sehari hari, ” ungkap Kasdim 0413/Bangka usai melaksanakan upacara.

Diakhir penyampaian Kasdim berpesan agar selalu menghindari dan menjauhi pelanggaran, karena pelanggaran merupakan perbuatan yang sangat merugikan bagi diri sendiri serta keluarga dan tetap jaga keharmonisan antara sesama rekan kerja dan keluarga.

” Ojo Kendor, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan ” mengingat ini musim penghujan agar lebih Exstra hati- hati berkenderaan” , Pungkas Letkol Inf Rudiyanto selepas pelaksanaan upacara bendera.

Share :