Sungailiat Cakrabhayangkaranews.comSinergitas Babinsa Koramil 0413-01/Sungailiat Serda Turahman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan perayaan Natal di Dusun Cunfo Desa Bukit layang Kecamatan Sungai Liat Kabupaten Bangka, Rabu ( 07/12/202).

Kegiatan Natal kali ini mengusung tema Terapi Kamu Yang Takut Namaku Akan Terbit Surya Kebenaran Kesembuhan Pada Sayapnya ” dalam perayaan Natal ini di pimpin oleh Pendeta Stepanus Kasidi.

Serda Turahman menyampaikan pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman tethadap umat kristani dalam melaksanakan ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini tethadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan ibadah Natal tersebut.

” Babinsa bersama Bhabinkamtibmas saling kerja sama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada umat kristanik dalam melaksanakan kegiatan Natal ” ,ucapnya.

Bapak Pendeta Stepanus Kasidi berserta Jamaat mengucapkan terima kasih atas pengamanan yg dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga acara dapat dilaksanakan dengan hikmat dan damai sampai acara selesai.

Pendim0413/Bangka

Share :