Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.com  – Beretempat di Polsek Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin No. 117 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Personil Koramil 02/Pondok Gede ikuti Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Pergantian Tahun Baru 2023 yang di pimpinan Kapolsek Pondok Gede Kompol. Herman Edco Wijaya Simbolon, SH. SIK.

Dalam pelaksanaannya kegiatan Apel tersebut di hadiri oleh, Wakapolsek Pondok Gede, AKP. Pardiman, Kanit Bimas Polsek Pondok Gede, Iptu. Yanu Tri, Kanit Intel Polsek Pondok Gede, Iptu Limbong, Mewakili Danramil 02 Pondok Gede, Serma. Sri Supolo, MP Kec. Pondok Gede, Bapak Badru Taman dan MP Kec. Pondok Melati Bapak M. Yasin.

Dalam arahannya Kapolsek Pondok Gede Kompol. Herman Edco Wijaya Simbolon, SH. SIK. Menyampaikan, “Pada pagi ini kita laksanakan kegiatan apel untuk melakukan pengecekan persiapan pengamanan Natal, saya lihat sesuai jadwal siang ini sudah ada gereja yang melaksanakan ibadah Misa Natal”.ucapnya.

“Atensi pimpinan kita khususnya anggota Polri bersinergi dengan Pam Swakrsa melakukan sterilisasi sebelum ibadah”, “Dengan bergabungnya rekan-rekan Banser menandai adanya toleransi yang luar biasa, semoga kita bisa terus bersinergi bersama-sama”,lanjutnya.

Dalam arahannya tersebut Kapolsek Pondok Gede juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk tetap tingkatkan kewaspadaan jangan lemah, terutama anggota yang seragam dinas perlu ekstra waspada, karena Dalam beberapa waktu terakhir ancaman pelaku teror bom mulai marak Kembali.

“Tetap jaga kesehatan karena pengamanan akan berlangsung hingga ujung tahun 2022 semoga semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, Semoga apa yang kita lakukan dengan ikhlas dapat menjadi amal ibadah untuk kita semua”,tutup Kapolsek.

Menurut informasi kegiatan apel tersebut di ikuti oleh personil gabungan dari Koramil 02 Pondok Gede sebanyak 5 orang, Polsek Pondok Gede sebanyak 40 orang, Satpol PP Kec. Pondok Gede sebanyak 10 orang, UPTD Dishub Pondok Gede sebanyak 1 orang, Korwilmur sebanyak 7 orang, Banser NU sebanyak 14 orang dan Linmas sebanyak 3 orang.

Ditempat Lain Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad mengatakan bahwa pihaknya Bersama jajarannya siap mendukung serta membantu pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga Kristiani dalam melaksanakan ibadah Natal dan warga masyarakat saat menyambut tahun baru 2023. Ucap Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Share :