Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.comSyukuran HUT ke – 77 Kodam II/Sriwijaya Tahun 2023 berlangsung secara sederhana, komandan Kodim 0413/Bangka diwakili Kasdim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto, S.Pd, S.H. mengucapkan terima kasih dan selamat berbahagia kepada seluruh prajurit dan PNS.

Syukuran ini di Koridor Makodim 0413/Bangka Pangkal Pinang, Selasa (3/1/2023) Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasdim. Selanjutnya diserahkan kepada Prajurit Termuda Kodim 0413 Prada Wahyuadi Pratama.

” Selama 77 Pengabdian, TNI telah memberikan dharma bhaktiya ke pada masyarakat, bangsa dan negara. Tugas tersebut harus didukung dengan mental yang kuat, tangguh, solid, profesional, serta memiliki disiplin, loyalitas, setua kepada bangsa dan negara demi tegaknya negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai ini,” ucap Kasdim.

Pegang teguh komitmen jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang profesional sehingga bersama-sama dengan rakyat akan menjadi semakin hebat dan kuat. Dan terus meningkatkan pembinaan teritorial, dalam bingkai semangat kemanunggalan TNI -R,akyat.

“Kodam II/Sriwijaya di hati rakyat”.
Tema tersebut menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik dalam mendukung tugas pokok TNI ANGKATAN DARAT KODAM II/SRIWIJAYA.
Semoga peringkat HUT KODAM II/SRIWIJAYA ke 77 tahun ini kedepan dapat menjadi momentum untuk pelaksanaan tugas-tugas kedepan,” pungkas Letkol Inf Rudiyanto.

Pendim0413/Bangka.

Share :