Sungailiat Cakrabhayangkaranews.comMewakili Danramil 0413-01/Sungailiat Babinsa Desa Pemali Sertu Hasanuddin menghadiri rapat Pra Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Pramusrenbangdes) tahun 2024 Desa Pemali bertempat di Aula Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Sabtu (07/01/2023).

Dalam rapat Parmusrembangdes tersebut turut hadir, Kades Pemali, Wakil ketua BPD, Sekdes, Pendamping Desa, Bidan Desa, Kadus, Para Rt, Ibu- Ibu PKK serta Perwakilan dari sekolah.

Danramil Sungailiat melalui Babinsa Desa Pemali Sertu Hasanudin menuturkan bahwa pembahasan dan pengajuan dari Ketua Rt dan Kadus untuk di bidang pembangunan, Ketahanan sandang dan Pangan nanti akan di usulkan dari Pra ke Musrenbang pada taggal 11Januari 2023 Nanti.

Ia menambahkan, mengenai usulan dari kelompok peternak ikan mohon di prioritaskan bantuannya seperti, Bibit ikan Nila, Lele, Gurame dan Patin

Sedangkan untuk dibidang pembangunan
Pengajuan pengaspalan jalan Desa dan jalan Kabupaten, pembangunan siring, Plat Decer, pasilitas sekolah seperti, Konblok, meja dan kursi juga supaya di priolitaskan,” pungkasnya.

Share :