Pangkalpinang. Cakrabhayangkaranews.comKomandan Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H, M,M memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama anggota Kodim 0413/Bangka Satu tingkat lebih tinggi periode pada 1 – 4 -2023 di Makodim 0413/Bangka, Senin (3/4/2023).

Dalam arahanya Dandim Bangka menyampaikan, bahwasanya kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan pimpinan atas dedikasi anda semua dalam melaksanakan pengabdian di TNI AD khususnya Kodim 0413/Bangka pada umumnya, pimpinan melihat anda layak di naikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Untuk saya pribadi beserta seluruh warga Kodim 0413/Bangka mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini dan agar bisa dipertanggung jawabkan .Karena semakin tingginya pangkat anda maka tanggung jawab anda semakin besar dan ini harus dipertanggung jawabkan.

Setiap prajurit yang naik pangkat harus mengaca, Introspeksi diri, tanyakan pada diri masing-masing apakah pantas menggunakan pangkat yang dianugerahkan kepadanya, karena kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis.

Selanjutnya bagi prajurit yang naik pangkat harus bersyukur dan berterima kasih dan semakin rendah hati serta selalu menjaga kredibilitas dalam setiap pengabdiannya, ” Pungkasnya.

Pendim413/Bangka.

Share :