MALANG – JAWA TIMUR, Cakrabhayangkaranews.com Untuk mengawali suatu usaha apapun, dibidang apapun harus dengan Niat bulat & langsung melakukan suatu tindakan positip tidak harus memutuskan atau merencanakan dulu yang ujung – ujungnya akan tertunda.

Hal ini disampaikan Nanik Rahayu Ning Tyas, sosok pemimpin yang saat ini mengemban tugas sebagai  Kepala Desa Balesari, KecamatanNgajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menurut Nani sebagai seorang pemimpin seharusnya dalam mengambil suatu tindakan yang mengarah pada suatu keberhasilan, harus kita landasi dengan Kejujuran , karena tanpa kata Jujur semua usaha yang kita rintis dan pacu akan sia – sia belaka.

 ” jadi modal utama adalah Jujur, ” tegas Nani.

Dalam hal apapun usaha yang kita tekuni, tambah Nani lagi, bahwa kita harus Kreatif, apa yang di tekuni dalam usaha, karena kita harus fokus pada suatu pekerjaan yang pada dasarnya harus kita kuasai, dan kata kreatif adalah salah satu yang harus kita lakukan tiada henti, dan maju terus tanpa henti step by step selalu ada Preatasi yang kita jadwalkan , tanpa harus kita berserah diri, karena semua sangat terkait antara niat yang bulat dan kita tanam kan Kejujuran dan tentu kita harus dan terus kreatifias.

 ” Insya allah keberhasilan pasti menjemput kita dan di nikmati ke Sukseskan dari jerih payah yang selama ini nkita lakukan, ” ungkapnya. ( Anto CBN )

Narasi : Nanik Rahayu Ning Tyas

Kepala Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Share :