Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad beserta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 755 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad.

Kegiatan yang diadakan berupa bagi-bagi takjil kepada pejalan kaki dan pengendara yang berlalu-lalang di sekitar Jalan Kota Merauke. Kegiatan dilaksanakan di dua tempat , lokasi pertama berada di Jl. Brawijaya samping Masjid Raya Merauke dan lokasi kedua berada di Jl. Pembangunan depan Kipan A 755/Yalet. Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil ini langsung dipimpin Oleh Danyonif yang ikut langsung membagikan di jalan-jalan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang diadakan dibulan suci Ramadhan tahun ini sebagai wujud pembinaan teritorial.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han. menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat khususnya umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini,” ucap Danyonif.* gus – penkostrad

Share :