CBN, Bangka Barat Belasan personil Polres Bangka Barat, Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah di Kec. Mentok kabupaten Bangka Barat Prov. Kep. Babel. Jumat (21/04/2023)

Seperti yang dilakukan personil Polres Bangka Barat tersebut, saat melaksanakan patroli monitoring sekaligus pengamanan sholat idul fitri 1444 Hijriyah di dua masjid yaknni Masjid Baitul Hikmah Kel. Sungai Daeng Kec. Muntok, dan Masjid Sabilul Mustaqin Kel. Sungai Baru Kec. Muntok.

Dari hasil monitoring Personil Polres Bangka Barat, diketahui bahwa jumlah jamaah shalat sekitar 500+ orang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan, “dengan adanya kehadiran polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat idul fitri,” Ucap Kapolres Bangka Barat

Dalam kesempatan tersebut Kurnianto salah satu masyarakat Mentok yang melaksanakan sholat idul Fitri 1444 mengapresiasikan personil yang melakukan pengamanan di masjid-masjid

“Kami masyarakat mentok mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Bangka Barat yang telah melaksanakan pengamanan pada saat kami melaksanakan salat idul Fitri semoga bapak-bapak sekalian diberi keberkahan dan kesehatan” ujarnya. ( Kutis CBN )

Share :