CBN, Pangkalpinang Babinsa Jajaran Kodim 0413/Bangka bersama personel Pos Pengamanan Lebaran 2023 terus laksanakan pemantau dan pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kegiatan pemantauan dan pengamanan yang dilakasanakan personel Koramil jajaran Kodim 0413/Bangka terus terlihat baik di Bandara Depati Amir, Pelabuhan Pangkalan Balam, Pelabuhan Sungai Selan, Pelabuhan Belinyu maupun Pos-pos pantau serta pelayanan di seputaran Jalan penghubung Kabupaten/Kota wilayah Kodim 0413/Bangka, Senin (24/4/2023).

Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M melalui Pasiops Kodim Mayor Inf Parisen Ginting menuturkan, kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman kondusifitas wilayah dalam liburan lebaran, kegiatan ini dilakukan bersama Anggota Gabungan yang tergabung di Pos Pengamanan Lebaran 2023 baik TNI, Polri, Pemda setempat serta instansi yang terkait lainnya.

” Semoga masyarakat yang yang di wilayah Kodim 0413/Bangka dapat menikmati perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H denga aman dan nyaman,” ucap Mayor Inf Parisen Ginting.

Dengan adanya pos pengamanan lebaran ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan yang melintasi wilayah Kota Pangkalpinang, Kab. Bangka Tengah dan Kab. Bangka Induk serta yang akan melaksanakan penyemberangan menggunakan pesawat dan kapal laut, ” tandasnya.

Pendim413/Bangka.

Share :