CBN, Sungailiat Babinsa Koramil 413-01/Sungailiat Sertu Yulianto bersama anggota Polsek, Polairud, Satpol PP melaksanakan himbauan bagi pengunjung objek wisata Pantai Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (24/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Sertu Yulianto bersama Tim Pos Pam Lebaran 2023 di Pantqi Matras usai melaksanakan apel pengecekan di Pos Pam Lebaran 2023 di lanjut patroli sepanjang tempat wisata pantai matras guna menjaga keamanan bagi pengunjung, masyarakat yang bertamasya ke pantai matras.

” Kami memberi himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati apabila akan mandi di pinggir pantai matras jangan sampai ada kejadian yang tidak di inginkan ,” ujar Sertu Yuluanto.

Pantai Matras juga merupakan destinasi wisata pada saat liburan, apalagi usai merayakan lebaran masyarakat Bangka atau dari luar daerah banyak yang datang berkunjung ke tempat wisata pantai matras.

” Himbauan ini penting kita sampaikan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan terutama bagi pengunjung pantai saat mandi di lokasi tersebut, ” ungkap Yulianto.

Pedim413Bangka.

Share :