CBN, Air Bulin –  Dengan tetap bersemangat, Personil Satgas TMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar kembali melanjutkan pekerjaan perehapan Rumah Tidak Layak Huni Milik Kasmiri ( 52 ) Warga Rt.01, Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat bersama warga setempat dan dipimpin langsung Komandan Satuan Setingkat Kompi ( Dan SSK ) Lettu Inf Aflianto, Jumat, 19/05-2023.

Tahapan demi Tahapan sudah dilalui personil Satgas TMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar, sampai pada hari ini memasuki tahap pemasangan Batako, kayu untuk atap teras depan, serta pemasangan dinding papan atas.

cbn2
cbn2

Dengan ketrampilan yang dimiliki masing – masing personil Satgas TMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar, tetap semangat mengerjakan pekerjaan sesuai dengan bidang keahlihannya, seperti terlihat ada personil yang mengaduk semen untuk memasang Batako, adapula personil yang mengerjakan pemasangan Kayu sebagai penyanggah atap teras depan sampai pada pemasangan didnding papan atas.

Kepada awak Media Dan SSK TMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto menjelaskan terkait personil yang di turunkan di lokasi TMMD Ke 116 Desa Bulin adalah para personil yang sudah mempunyai pengalaman dalam bidang masing – masing,

cbn4
cbn4

“ karena TNI di Latih bukan saja untuk berperang, tapi menjaga pertanan dan kedaulatan Negara bisa juga dengan membangun perekonomian masyarakat, karena apabila Rakyat Sejahtera maka Negara pasti kuat, Ujar Dan SSK TMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto.

Pencapaian perehapan RTLH Kasmiri sudah 12 % penyelesaian, namun hari ini personilTMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar dan warga yang bekerja di lokasi terhenti diakibatkan hujan lebat yang menguyur, sehingga pekerjaan untuk sementara di hentikan menjaga keselamatan dalam bekerja. Nanati setelah hujan berhenti dan cuaca kembali mkembaik, pekerjaan perehapan RTLH milik Kasmiri (52 ) akan dilanjutkan kembali, semoga kegiatan perehapan ini tetap berlangsung dengan lancar dan aman.  ( Bang P3n CBN )

Share :