Batu-bara, Sumut – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam upaya meningkatkan kinerja jajaran kepoliisian Polda Sumatra Utara (Sumut) hingga ke tingkat Polsek, dilakukan evaluasi kerja, kinerja dan mutu peayanan kepada masyarakat.

Seperti giat yang dihelat Kapolsek Medang Deras AKP M. Safi’i, AS dalam.”membenahi jajarannya”. Giat ANEV atau analisis dan evaluasi kinerja anggota personel Medang Deras, berlangsung pukul 09:30 WIB hingga selesai, . Selasa (232023).

Dalam pelaksanaan Anev, Kapolsek bersama anggota personel berbaur membahas beberapa hal tentang pelaksanaan tugas maupun dalam melaksanakan pelayanan.

Kepada anggota, Kapolsek menegaskan agar dalam pelayanan kepada masyarakat harus bersikap humanis dan mengedepankan Perpol nomor 8 tahun 2001 tentang penganan tindak pidana berdasarkan keadilan restoratif dalam menangani setiap permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Medang deras. “Dalam giat Ane ini, saya minta kepada Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan pendekatan dan penggalangan kepada tokoh dan anggota masyarakat. Ini untuk menyamakan langkah dan persepsi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di lapangan,” pinta Kapolsek.

Seluruh anggota katanya, harus membiasakan kerja dengan menggunakan ANEV untuk perencanaan dan pakai strategi fakam percepatan dengan selektif prioritas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek M.Safi’i, AS juga menekankan kepada personel agar dalam pelaksanaan PH pagi, selalu tepat waktu sesuai jadual yang telah ditentukan. Sehingga, kehadiran polisi di lapangan dapat bermanfaat bagi masyarakat. dan lebih meningkatkan giat patroli, guna mencegah terjadinya tindak pidana 3C yang tidak dinginkan. “Satu hal lagi, tentunya kebersihan Mako dan pengawasan terhadap tahanan agar terus di perhatikan. Monitor dan laporkan kepimpinan setiap informasi.
Mau itu informasi masyarakat langsung, ataupun media elektroni.dan medsos.,” tutup Kapolsek.* Rudi nst – Ka..Biro CBN BB

Share :