CBN, Puding Besar – Guna mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di wilayah binaan, anggota Koramil 413-03/Merawang Koptu Edwar bersama anggota Polsek Puding Besar serta aparat Desa Nibung laksanakan patroli malam di seputaran Desa Nibung Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka, Sabtu (10/5/2023)

Kegiatan patroli ini terus di laksanakan oleh Babinsa bersama tim gabungan guna untuk mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah binaan pada malam hari.

cbn2
cbn2

Danramil Merawang Kapten Cpl Sudarmadi melalui Babinsa Koptu Edwar mengatakan, kami para Babinsa Koramil Merawang terus bersinergi melaksanakan patroli malam dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

” Kehadiran tim patroli di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya wilayah binaan, ” ucapnya.

cbn3
cbn3

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya Desa Nibung

Kegiatan patroli malam gabungan ini akan terus kita laksanakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.yang sedang melaksanakan istirahat malam, ” pungkasnya.

Pendim413Bangka.

Share :