CBN, Bangka Barat- Sertu Wahyudi Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Melaksanakan Kegiatan komsos dengan Bapak Arsudin sebagai kepala cabang PDAM kecamatan Tempilang  bertempat di kantor PDAM Desa Benteng Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat. (06/09/2023)

Dalam kegiatan komsos dengan Bapak Arsudin selaku kepala cabang PDAM di wilayah kecamatan Tempilang membahas tentang pengelolaan,proses air bersih mulai dari bahan baku sampai dengan meyupelai ke para pelanggan.

sekaligus melakukan pengecekan ketersediaan air bersih yang di gunakan untuk kebutuhan masyarakat  agar dapat berjalan dengan lancar.

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Sertu Wahyudi mengingatkan Arsudin agar selalu waspada dan hati-hati saat berkerja, Ia juga mendorong Arsudin untuk menjalin komunikasi dengan sekelilingnya, sehingga jika terjadi situasi darurat, mereka dapat saling membantu.” ujarnya

Secara terpisah Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M. Yusuf menambahkan.”Dengan adanya kegiatan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

Share :